DBAsia News

Ambisi Titel Champions League Alexis Sanchez Bersama Manchester United

Alexis Sanchez


DBasia.news –  Laga antara Manchester United kontra PSG (Paris Saint-Germain) akan membuka tabir 16 besar Champions League. Pertemuan keduanya berlangsung di Old Trafford, Rabu (13/2) pukul 03.00 dini hari WIB.

Pertandingan tersebut menjadi lebih diminati untuk ditonton karena penampilan The Red Devils bersama Ole Gunnar Solskjaer, semakin mengalami peningkatan yang pesat. Di tangan The Baby Faced Assassin, ​Man United telah menjalani 11 pertandingan tanpa merasakan kekalahan.

Melihat hal itu, membuat Alexis Sanchez semakin yakin untuk bisa mengalahkan Les Parisiens di babak 16 besar ini. Pemain yang bernomor punggung 7 itu, juga menyatakan jikalau dirinya telah menargetkan gelar juara Champions League bersama Manchester United.

“(meraih gelar) Champions League adalah impian buat setiap pesepakbola. Kami telah lolos dari fase grup dan PSG adalah lawan berikutnya. Ini adalah tes yang sangat sulit. Tapi, dalam 180 menit, segalanya bisa terjadi.  Man United adalah klub dengan begitu banyak sejarah dan bisa mengalahkan siapa pun lawannya,” ujar Sanchez dikutip dari ​Four Four Two.

“Jika kami menang di Old Trafford dan kami tidak mengalami kebobolan, saya beranggapan bila kita akan menjadi favorit di leg kedua. Saya merasa bisa melakukan itu dan saya melihat tim ini memiliki banyak peluang mencetak gol di Paris,” tutupnya.

Maklum saja jika Sanchez sangat berambisi untuk meraih gelar Champions League, sebab sepanjang karier sepakbolanya dirinya belum berkesempatan memegang trofi si kuping besar tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?