DBAsia News

Alisson Akui Kesalahan dan Ambil Pelajaran dari Blundernya

Alisson Becker

DBasia.news – Alisson Becker mengaku akan belajar dari kesalahan yang dibuatnya, yang berakibat Liverpool kebobolan oleh Leicester City

Sang penjaga gawang berusaha memainkan bola usai mendapatkan umpan dari Virgil van Dijk, namun perhitungannya salah dan membuat bola dapat direbut oleh Iheanacho. Meski pemain Liverpool lain sudah merangsek turun membantu, namun Ghezzal yang kemudian mendapatkan umpan tetap bisa membobol gawang The Reds di babak kedua.

“Saya marah karena membuat kesalahan yang menempatkan tim ini pada situasi yang sulit,” ujarnya di laman resmi Liverpool.

“Ketika satu orang membuat kesalahan, akan berakibat kepada semuanya dan semua akan berjuang bersama. Kami harus memperbaikinya, namun tetaplah hasil akhir adalah hal terpenting saat ini.”

“Itu salah perhitungan. Saya salah membaca permainan. Saya memang tidak mendapatkan umpan yang bagus, dan sudah kami bahas di ruang ganti. Saya sudah bicara dengan Virgil. Itu bukan umpan yang bagus, namun saya seharusnya memang tinggal membuangnya saja sejauh mungkin,” lanjutnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?