DBAsia News

Alexis Sanchez Tidak Diperlakukan dengan Adil oleh Publik di Manchester United

Alexis Sanchez


DBasia.news –  Alexis Sanchez masih jadi topik pembicaraan karena performanya yang tak kunjung membaik. Ole Gunnar Solskjaer, manajer Manchester United, membelanya dari kritikan.

Alexis Sanchez berada dalam masalah pelik di Manchester United. Eks pemain Arsenal tersebut baru mencetak dua gol untuk The Red Devils di berbagai ajang.

Posisi Alexis Sanchez kian tersudut setelah beberapa pemain lainnya menunjukkan performa gemilang. Pemain asal Chile tersebut gagal bersaing dengan Anthony Martial dan Marcus Rashford untuk mendapatkan satu posisi di lini depan.

Meski demikian, Ole Gunnar Solskjaer masih menaruh harapan besar pada Alexis Sanchez. Apalagi, sang pemain sempat mengalami cedera.

“Jika dia bisa mencetak gol, saya yakin itu akan membuatnya kembali pecaya diri. Itulah yang terjadi ketika Anda melewati periode buruk dan tidak mencapai standar. Saya pikir, dia adalah pemain yang sangat bagus,” ulas Solskjaer seperti dilaporkan ESPN.

“Dia sangat berbakat, namun tentu saja hanya ada begitu banyak hal yang bisa Anda bicarakan dan atur. Dia masih bisa bermain bertahun-tahun ke depan,” ujar Solskjaer.

“Saya sudah berada di sini selama dua bulan bersamanya. Dia sedang cedera pada awalnya. Jadi, tidak adil untuk berharap Sanchez langsung kembai berada di puncak performa,” tegasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?