DBAsia News

Alexis Sanchez Sebaiknya Ditukar dengan Gareth Bale

Alexis Sanchez


DBasia.news –  Performa Alexis Sanchez tak kunjung membaik bersama Manchester United. Menurut legenda Arsenal, Ray Parlour, alangkah baiknya jika Man United melego Sanchez dan menukarnya dengan pemain sayap Real Madrid, Gareth Bale.

Sanchez sudah setahun lebih bermain untuk United sejak ditukar dengan Henrikh Mkhitaryan pada Januari 2018. Namun, perjalanan striker asal Chili itu lebih banyak dihiasi dengan cedera dan inkonsistensi bermain.

Penampilan hebatnya di Arsenal tidak terlihat di Old Trafford. Parlour kemudian berpendapat, akan lebih baik bagi Man United melegonya karena gajinya yang besar dan tidak sebanding dengan performanya. Sanchez bisa ditukar dengan Bale yang juga dibenci oleh sebagian besar fans Madrid, karena alasan yang sama dengan fans United kepada Sanchez.

“Dia (Sanchez) sangat hebat ketika tampil di Arsenal. Saya sungguh menyukainya. Dia salah satu pemain yang jadi alasan Anda membeli (tiket) untuk menyaksikan pertandingan,” ucap Parlour, dikutip dari Goal.

“Sanchez ada di performa terhebat di Arsenal. Saya mengenal banyak fans Manchester United dan saya mengatakan kepada mereka, ‘Anda mendapatkan potongan harga besar – 20 juta poundsterling untuk pemain sekalibernya – dia akan menjadikan tim Anda jauh lebih baik lagi’.”

“Tapi hal itu tidak terjadi kepadanya. Saya akan pergi ke Real Madrid dan menukarnya dengan Gareth Bale. Gaji mereka ada di kisaran harga yang tidak jauh berbeda,” lanjut Parlour.

Potensi transfer itu mungkin saja terjadi di musim panas mendatang. Man United juga pernah mengincar Bale di masa lalu. Namun pertanyaannya adalah, “Apakah Madrid berminat kepada Sanchez?”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?