DBAsia News

Alexis Sanchez Hanya Mengincar Uang Berlimpah di Manchester United

Alexis Sanchez


DBasia.news –  Legenda Manchester United, Patrice Evra, tanpa tedeng aling-aling berkata Alexis Sanchez hengkang ke Man United karena tertarik mendapatkan uang banyak.

Sanchez direkrut Manchester United pada Januari 2018 dalam sebuah kesepakatan tukar pemain dengan ​Arsenal yang membuat United harus melepas Henrikh Mkhitaryan ke klub London Utara tersebut.

Didatangkan dengan tanpa mengeluarkan uang sepeser pun, membuat nilai gaji Alexis Sanchez sangat tinggi, bahkan tertinggi di antara rekan setimnya dengan total 450 ribu per pekan.

Sayangnya bayaran mahal yang dikeluarkan petinggi klub United belum bisa dibalas dengan performa meyakinkan oleh eks pemain ​Barcelona tersebut. Lebih sering berkutat dengan cedera, Alexis pun tidak bisa memberikan kontribusi maksimal kepada klub.

Sindiran pun dilontarkan Patrice Evra yang menilai Sanchez hanya mementingkan uang saat menandatangani kontrak dengan Setan Merah.

“Beberapa pemain hanya datang untuk mencari uang, saya tidak takut mengatakan itu. Saya tidak menentangnya, tetapi Sanchez, ketika saya melihat kesepakatan kontraknya, saat itulah saya pikir sejarah Manchester United hancur,” kata Evra dikutip ​Goal.

“Dia memiliki ​Manchester City, mereka menawarkan lebih sedikit uang tetapi dia akan bermain sepakbola yang lebih baik daripada United. Saya menyayangkan hal itu, tetapi City memainkan sepakbola yang lebih baik dan (Pep) Guardiola akan mengembangkan dirinya.”

“Jadi saya ingin tahu apa alasan sebenarnya untuk memilih United? Jangan bilang dia mencintai Manchester United ketika dia masih kecil. Bisa jadi karena uang atau dia ingin menjadi yang nomor satu, ambil seragam nomor 7 dan menjadi bintang.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?