DBAsia News

Alexis Sanchez akan Bermain di Tim Cadangan Manchester United

Alexis Sanchez

DBasia.news –  Penampilan apik Alexis Sanchez dengan Timnas Chili di Copa America 2019 tidak mengubah statusnya di Manchester United. Masa depannya masih tak menentu.

Kini dilansir oleh ​Mirror, manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, akan segera mengambil langkah radikal dengan mengasingkan mantan pemain ​Barcelona tersebut dengan membuatnya berlatih dengan tim U23 Man United. Hal ini ditujukan untuk memaksa Sanchez hengkang dari Old Trafford.

Penampilan Sanchez semenjak datang dari ​Arsenal pada 2018 silam memang jauh dari kata memuaskan. Dia diberi kesempatan tampil di 45 laga di semua kompetisi, namun hanya mampu mencetak lima gol. Statistik tersebut jelas tidak sesuai dengan gaji 500.000 pound yang dia terima per pekan.

Kendati demikian, melego Sanchez ke luar dari Old Trafford bukanlah perkara mudah. Raksasa Italia, AS Roma, diklaim tertarik mendatangkannya sebagai pinjaman, namun, gaji fantastis yang dimiliki oleh produk akademi Cobreola tersebut membuat Roma segan untuk melanjutkan negosiasi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?