DBAsia News

Alexis Akan Bangkit di Inter Milan

Alexis Sanchez

DBasia.news –  Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, yakin mantan rekannya di Manchester United, Alexis Sanchez, akan bangkit bersama La Beneamata musim ini.

Beberapa pekan sebelumnya, Lukaku terlebih dahulu bergabung dengan tim asuhan Antonio Conte itu. Dia meninggalkan United demi memperbaiki kariernya.

Alexis menyusul Lukaku ke Nerazzurri. Statusnya memang berbeda, dia hanya dipinjamkan selama semusim. Biar begitu, Alexis punya kesempatan besar untuk mematahkan semua keraguan terhadap kemampuannya.

“Ini adalah kepindahan yang baik untuk Sanchez. Dia bermain di liga ini sebelumnya. Orang-orang di sini mengenalnya. Di Liga Premier dia melakukannya dengan sangat baik ketika dia di Arsenal,” kata Lukaku.

“Dia mengalami masa sulit di Manchester United. Datang ke sini adalah langkah yang tepat, di ruang ganti yang bagus, di mana manajer menginginkan pemenang yang benar-benar dapat membantu tim. Dia akan menjadi bagian dari itu.”

“Dia akan menambah banyak kompetisi ke skuat yang sudah kami miliki. Sekarang terserah dia untuk menunjukkannya. Saya benar-benar percaya dia akan melakukannya dengan baik untuk kami.”

“Kami di sini untuk membantunya. Mudah-mudahan, dia dapat menambahkan percikan kecil itu ke tim kami,” Lukaku menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?