DBAsia News

Alasan Sadio Mane Jadi Pemain Favorit Jamie Carragher di Liverpool

DBasia.news –  Mantan bek tengah, Jamie Carragher, memuji penampilan Sadio Mane yang dinilainya bertanggung jawab. Hal ini disebabkan Liverpool yang masih berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Total delapan pertandingan, Liverpool memiliki poin sempurna yaitu 24 poin.

Carra mengatakan, salah satu kunci kebangkitan Liverpool beberapa musim belakangan adalah berkat kehadiran Mane. Sejak didatangkan dari Southampton pada 2016 lalu, ia selalu menjadi pemain andalan lini serang Juergen Klopp.

“Tentu saja aku senang melihatnya. Dia adalah salah satu pemain favoritku di klub ini. Dia sangat brilian, selalu tersenyum, selalu mencetak gol dan membuat standar baru bagi pemain lain. Dia adalah salah satu pemain penting di era Klopp,” ucapnya seperti dikutip dari Mirror.

bilang Mane dan Raheem Sterling adalah winger terbaik di dunia. Sejak saat itu, ia selalu tampil lebih baik setiap harinya. Bagiku, dia terlihat seperti mesin,” katanya melanjutkan.

Musim ini, Sadio Mane mulai mengenakan seragam nomor 10. Ia mewarisi nomor penting itu dari Philippe Coutinho yang memilih pergi ke Barcelona. Sebelumnya pemain asal Senegal itu menggunakan nomor punggung 19.

“Terakhir kali Liverpool punya pemain bagus nomor 10 mungkin saat John Barnes. Tetapi sekarang, sosok itu ada di dalam diri Mane. Menurutku, itulah faktor yang menyebabkan mereka terlihat bagus sekarang,” tuturnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?