DBAsia News

Alasan Romelu Lukaku Absen Bertanding saat Melawan Perth Glory

Romelu Lukaku

DBasia.news –  Dua gol dari Marcus Rashford dan James Garner memberikan kemenangan 2-0 untuk Manchester United di laga uji coba pramusim kontra Perth Glory, Sabtu (13/7) malam WIB.

Dua rekrutan anyar Man United, Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka, juga bermain di laga tersebut. Tapi, Romelu Lukaku, Eric Bailly, Victor Lindelof, dan Lee Grant tidak ada dalam skuat United.

Absennya Lukaku semakin menguatkan rumor hengkangnya ke Inter Milan. Apalagi, baru ini perwakilan Inter telah bertemu dengan United di Manchester untuk membahas transfernya.

Ole Gunnar Solskjaer, manajer United, membeberkan alasan tidak menyertakan Lukaku ke dalam skuat timnya, Lukaku dan tiga pemain lainnya diberi waktu untuk memulihkan diri untuk melakoni laga uji coba berikutnya melawan Leeds United (17/1).

“Mereka semua (Lukaku, Eric Bailly, Victor Lindelof, dan Lee Grant) baik-baik saja, hanya ada sedikit masalah (bisa jadi cedera ringan) yang hanya ingin kami lindungi. Kita mungkin akan melihat mereka pada Rabu (17/7),” ungkap Solskjaer.

Pasca menghadapi Leeds, United akan melawan Inter Milan (20/7), Tottenham Hotspur (25/7), Kristiansund (31/7), dan AC Milan (3/8) dalam rangkaian pramusim ini.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?