DBAsia News

Alasan Roberto Soldado Gabung Granada

DBasia.news –  Roberto Soldado mengungkapkan alasan bergabung dengan Granada. Menurut Soldado, terdapat faktor pribadi dalam memilih klub promosi LaLiga itu.

Kali terakhir Roberto Soldado bermain di LaLiga adalah pada 2017. Setelah itu, Soldado bergabung dengan Fenerbache sebelum kembali ke Spanyol bersama Granada.

Sebagai penyerang berlabel eks timnas, tentu tawaran untuk Roberto Soldado tidak sedikit. Namun, pesepak bola berusia 34 tahun tersebut malah memilih Granada yang baru promosi ke LaLiga.

Rupanya hal tersebut disebabkan karena ayah Roberto Soldado, Antonio, sempat berkarier di Kota Granada ketika masih menjadi pesepak bola amatir. Soldado berharap sang ayah akan senang dengan hal itu.

“Saya bergabung dengan Granada adalah sebuah kebetulan. Sejujurnya saya pernah datang ke sini ketika masih kecil karena mengunjungi kota asal ayah saya,” ungkap Roberto Soldado.

“Kota ini sangat indah. Saya pikir ayah saya sangat senang mengetahui saya bermain di Granada saat ini. Saya harap ayah saya bisa menikmati permainan saya di Granada.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?