DBAsia News

Alasan Jadon Sancho Digantikan di Der Klassiker

DBasia.news –  Lucien Favre, pelatih Borussia Dortmund, mengungkapkan alasan menarik keluar Jadon Sancho di laga Der Klassiker melawan Bayern Munchen.

“Dia tak alami cedera. Dia berlatih baik kemarin. Saya harus melanjutkan apa yang saya lihat dan jujur itu tidak cukup baik jika ia terus bermain,” kata Favre seperti dikutip dari Sky Sports, Minggu (10/10/2019).

Jadon Sancho ditarik keluar pada laga melawan Bayern pada menit ke-36. Sejumlah pihak awalnya menganggap keputusan Favre karena alasan cedera. Pasalnya pada laga melawan Inter Milan, Sancho sempat mengeluhkan cedera hamstring.

Penampilan pemain timnas Inggris tersebut di laga melawan Bayern memang tidak menunjukkan permain apik. Beberapa kali, Favre tertangkap kamera menyemprot gaya main Sancho. Ia pun digantikan oleh Raphael Guerreiro saat Dortmund tertinggal 0-1 dari Bayern.

Keputusan Favre menarik keluar Sancho pada menit ke-36 tersebut semakin membuat rumor mengenai masa depan dirinya makin menghangat. Sancho sendiri setelah pertandingan menunjuukan gestur tak mau diwawancarai oleh para awak media.

Jadon Sancho dalam beberapa waktu terakhir ini mulai dikaitkan dengan sejumlah tim besar Liga Inggris. Liverpool dan Manchester United menjadi tim yang disebut-sebut akan merekrut pemain berusia 19 tahun tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?