DBAsia News

Akibat Remehkan Wolfsberger, AS Roma Gagal Menang di Olimpico

DBasia.news –  Pelatih AS roma, Paulo Fonseca, merasa cukup kesal dengan penampilan anak asuhnya akibat terlalu meremehkan Wolfsberger. Hal itu membuat mereka gagal menang atas wakil Austria ini di partai Liga Eropa

Dalam partai melawan Wolfsberger, AS Roma memang berhasil mendapatkan satu poin. Namun, mereka hampir tidak mendapatkan poin karena Wolfsberger mampu tampil apik dan terus menekan lini belakang Giallorossi.

“Kami sudah membuat kesalahan karena berpikir akan meraih kemenangan mudah sebelum pertandingan. Tapi, Wolfsberg merupakan tim yang sangat baik,” ungkap Paulo Fonseca di sesi jumpa pers pasca pertandingan.

“Di pertandingan tadi, kami membuat cukup banyak kesalahan dan mereka terus menekan. Wajar apabila kami gagal mendapatkan hasil terbaik karena banyaknya kesalahan individual dari para pemain di atas lapangan,” sambung Fonseca menambahkan.

Hasil imbang yang diraih dari partai melawan Wolfsberger membuat AS Roma harus puas finis sebagai runner up di grup J. Hal ini tentu tak lepas dari kemenangan Istanbul Basaksehir atas Borussia Moenchengladbach yang sukses membawa mereka finis sebagai juara grup.

Status runner up milik AS Roma membuat mereka akan mendapatkan lawan yang tangguh di babak 32 besar Liga Europa. Beberapa tim yang bisa menjadi lawan mereka antara lain adalah Sevilla, Manchester United, Arsenal, dan FC Porto.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?