DBAsia News

Ajax Inginkan Vertonghen dan Alderweireld

Jan Vertonghen

DBasia.news – Direktur olahraga Ajax Amsterdam, Marc Overmars, mengatakan berniat untuk memulangkan Jan Vertonghen dan Toby Alderweireld.

Di bursa transfer musim panas lalu, Overmars berhasil memulangkan dua mantan penggawa Ajax ke Amsterdam. Mereka adalah Daley Blind dari Manchester United dan Dusan Tadic dari Southampton. Di tahun 2017, De Godenzoden juga berhasil memulangkan Klaas-Jan Huntelaar dari Schalke.

“Banyak berita yang mengabarkan bahwa Jan dan Toby ingin kembali ke Belanda. Saya pun siap menyambut mereka di sini. Asalkan, mereka datang dengan rasa haus akan kesuksesan dan tak mengalami cedera,” ujar Overmars.

 

Toby Alderweireld


“Kami selalu memiliki hubungan yang baik dengan mereka berdua. Tapi, saya tak bisa menjamin apakah Jan dan Toby ingin kembali pulang ke Amsterdam,” imbuhnya.

Vertonghen dan Alderweireld saat ini merupakan pemain kunci di Tottenham Hotspur. Keduanya juga masih menjadi pilihan utama Roberto Martinez di lini belakang timnas Belgia.

Saat ini, Alderweireld dan Vertonghen masih terikat kontrak dengan Tottenham. Kontrak Vertonghen akan habis pada 2020 mendatang. Sementara itu, Alderweireld selangkah lagi akan memperpanjang kontraknya hingga tahun 2020.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?