DBAsia News

Ahmad Mahrus Bachtiat Merapat ke PSIM Yogyakarta

Ahmad Mahrus Bachtiat

DBasia.news –  PSIM Yogyakarta akan menambah kekuatan memasuki jendela transfer putaran kedua Liga 2 musim 2019. Eks stopper Barito Putera FC, Ahmad Mahrus Bahtiar dikabarkan sudah menjalin kesepakatan untuk bergabung dengan Laskar Mataram pada putaran kedua.

Ahmad Mahrus Bachtiar mengungkapkan sudah menjalin komunikasi dengan pelatih kepala PSIM, Aji Santoso.

“Komunikasi sudah berjalan sangat intensif. Secara lisan, saya sudah menyetujui bergabung dengan PSIM, tinggal tanda tangan kontrak di Yogyakarta. Kemungkinan besar saya akan ke Yogya pada tanggal 18 Agustus,” ungkap Bahtiar.

Pemain kelahiran Jepara tersebut sudah resmi mundur dari Laskar Antasari dan hari ini sudah kembali ke kota kelahirannya.

“Saya sudah resmi mundur dari Barito Putera, surat keluar juga sudah saya kantongi. Sekarang perjalanan menuju Jepara, ingin berliburan dulu bersama anak-anak dan istri di Jepara,” kata Bahtiar.

Dia mundur dari Barito Putera karena minimnya menit bermain, serta keinginan dekat dengan keluarga. Beyong, sapaan karib Bahtiar, didatangkan manajemen Barito Putera dari tim promosi Semen Padang FC.

“Selain PSIM ada tawaran dari beberapa klub. Tapi saya memilih PSIM, karena jarak antara rumah dengan Yogya dibilang cukup dekat. Semoga bisa menjadi bagian dari tim PSIM secara resmi,” imbuhnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?