DBAsia News

Agen Komentari Kepindahan Bobby Duncan ke Fiorentina

DBasia.news –  Striker muda Liverpool, Bobby Duncan, akhirnya hengkang dan bergabung dengan Fiorentina. Nama Duncan dibahas karena agennya menuding Liverpool melarangnya pergi.

Pada akhirnya Bobby Duncan tetap meninggalkan The Reds untuk bergabung dengan Fiorentina dalam kesepakatan yang mencapai 2 juta euro. Duncan mendapatkan ekspektasi tinggi setelah tampil gemilang dengan tim U18 Liverpool. Kepindahannya membuat Duncan dianggap mendapatkan saran yang buruk dari agennya, Saif Rubie.

Namun sang agen kembali mengeluarkan pernyataan dengan mengatakan bahwa kinerjanya sebagai seorang agen mengharuskannya melakukan tindakan yang dapat menghasilkan penilaian buruk. Rubie menegaskan bahwa setiap agen yang ingin sukses harus selalu dapat beradaptasi dengan keadaan yang berlangsung.

“Untuk menjadi agen top Anda harus selalu siap untuk melakukan apa yang tidak ingin dilakukan oleh agen lain secara umum. Dalam posisi ini tidak ada yang mendekati apa yang saya lakukan. Tidak ada hal yang dapat diterima begitu saja dan Anda harus selalu siap untuk beradaptasi. Sekarang Bobby Duncan memiliki kesempatan untuk mendapatkan pengalaman yang tidak dapat dirasakan pemain-pemain muda Inggris,” ucap Saif Rubie dalam pernyataan yang dikutip dari Football Italia.

Rubie juga mengucapkan terima kasih kepada dukungan yang diterimanya dan mengharapkan agar Duncan tetap mendapatkan dukungan yang tinggi dalam kariernya dengan La Viola. 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?