DBAsia News

Adrien Rabiot Angkat Bicara soal Ketertarikan Juventus dan Manchester United

Adrien Rabiot

DBasia.news –  Adrien Rabiot, gelandang PSG (Paris Saint-Germain), akhirnya angkat bicara soal rumor transfernya di musim panas ini. Pemain asal Prancis itu mengaku ditaksir oleh Barcelona dan Manchester United.

Karier Adrien Rabiot di Paris Saint-Germain telah berakhir. Pemain 24 tersebut tidak memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2019.

Sejatinya, Adrien Rabiot telah berusaha hengkang sejak pertengahan musim 2018-2019. Saat itu, Barcelona menjadi tim yang paling getol berusaha memboyong sang pemain. Namun, kesepakatan tidak terjadi hingga bursa transfer berakhir.

Pada akhirnya, PSG menghukum Rabiot karena tidak bersedia memperpanjang kontrak. Rabiot tidak masuk dalam skuat sejak pekan ke-16 Ligue 1.

Meski lama tidak tampil, namun Rabiot tak kehilangan peminat. Juventus dan Manchester United gencar melayangkan tawaran.

“Ya, Juventus telah menghubungi saya. Kami sedang berbicara,” ungkap Rabiot saat berlibur di Italia seperti dilaporkan Corriere dello Sport.

“Kami sedang mempertimbangkan, namun saat ini tidak bisa berkata apa pun. Saya tidak tahu. Juventus adalah klub yang hebat di mana setiap pemain bagus ingin datang,” papar sang pemain.

Satu di antara halangan yang perlu dilewati Manchester United dan Juventus adalah permintaan komisi yang tinggi dari agen Rabiot.

“Manchester United? Sama saja. Saya harus memutuskan, untuk sekarang saya sedang berlibur,” imbuh sang pemain.

Adrien Rabiot merupakan pemain jebolan akademi PSG. Ia mulai menembus tim utama sejak Juni 2013. Hingga saat ini, Rabiot telah tampil pada 227 pertandingan dengan torehan 24 gol plus 17 assist.

Rakitic melakoni 54 pertandingan dengan torehan lima gol plus 10 assist.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?