DBAsia News

Adam Lallana Cetak Gol Berkat Nasihat Jurgen Klopp

DBasia.news –  Pemain Liverpool, Adam Lallana berhasil mencetak gol dan mengimbangkan skor pada laga melawan Manchester United. Ia mengaku pelatih tim Jurgen Klopp memberikan motivasi sebelum ia turun ke lapangan dan membuatnya bisa menunjukkan performa dengan percaya diri.

Adam Lallana yang bermain hanya 25 menit mampu mencetak gol pada menit ke-85. “Klopp hanya mengatakan bahwa waktu kami tersisa 25 menit. Kami memang bermain kurang bagus di laga ini,” kata Lallana seperti dikutip dari Sky Sports, Senin (21/10/2019).

“Saya rasa kami mampu mengontrol pertandingan begitu saya masuk. Di akhir laga, harusnya kami jadi satu-satunya tim yang menginginkan kemenangan,” ucapnya.

Lallana juga mengatakan bahwa saat melihat Alex Oxlade-Chamberlain bermain bagus, ia termotivasi untuk bisa membantu tim terhindar dari kekalahan.

“Ia tampil sangat bagus saat masuk ke lapangan. Jadi kami ingin terhindar dari kekalahan. Di situasi seperti itu, kami membutuhkan kekuatan semua tim bukan hanya tim utama,” ucap Lallana.

Meski mendapat hasil imbang melawan Manchester United. Lallana mengaku cukup puas, apalagi melakoni laga di Stadion Old Trafford.

“Kami sudah datang ke Old Trafford dan meraih satu poin. Mungkin sejak awal musim kami akan menerima fakta bahwa kami masih belum terkalahkan,”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?