DBAsia News

Adam Alis Tak akan Dilepas ke Persija

Adam Alis

DBasia.news –  Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji,bantah Adam Alis akan ke Persija Jakarta. Sumardji mengatakan tidak akan melepas pemain pada putaran kedua nanti. Karena saat ini The Guardian ingin mempertahankan pemain yang ada dan kemungkinan besar tidak akan menambah pemain baru.

Seperti diketahui, Adam Alis merupakan eks Persija U-18 dari klub internal, Menteng Yunior. Oleh karena itu, pemain asli Jakarta tersebut dikaitkan menjadi pemain anyar Macan Kemayoran pada putaran kedua nanti.

“Saya belum tahu (rumor Adam Alis ke Persija). Saya sudah sampaikan bahwa kami tak mengeluarkan pemain. Tidak ada (pemain yang keluar) karena situasi tim yang tidak bagus di klasemen,” kata Sumardji.

Sumardji menambahkan bahwa saat ini tim fokus mencari pelatih sebagai pengganti Angel Alfredo Vera. Pelatih baru nantinya merupakan pelatih asing yang belum pernah berkiprah di Indonesia.

“Klub-klub lain tanya ke Bhayangkara FC, tapi saya sampaikan kondisi kami saat ini sedang sulit. Saya kira pemain yang ada saat ini sudah mumpuni, baik lokal dan asing,” ujar Sumardji

“Sekarang kami hanya butuh pelatih yang betul-betul bisa membawa tim ke arah lebih baik. Tidak ada pemain masuk dan keluar di bursa transfer, kami pikirkan pelatih saja agar tim bisa fresh,” tutupnya.

Saat ini The Guardian berada di papan tengah klasemen sementara Liga 1 2019. Bhayangkara FC mengoleksi 18 poin hasil dari empat kali menang, enam kali imbang, dan lima kalah.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?