DBAsia News

AC Milan Tidak Keberatan Lepas Patrick Cutrone, tetapi …

Patrick Cutrone


DBasia.news –  Musim 2017/18 tidak akan pernah dilupakan striker AC Milan, Patrick Cutrone. Pada musim itu ia diberi kesempatan mentas di tim utama oleh Sinisa MIhajlovic.

Akan tapi, kini kondisi Cutrone di San Siro sedang tidak baik. Sebab, pada paruh pertama musim 2018/19 ini, dirinya sudah jarang mendapatkan menit bermain lantaran kehadiran Gonzalo Higuain. Hengkangnya Higuain ke Chelsea, nyatanya tidak membuat menit bermain Cutrone berubah.

Rossoneri yang memutuskan untuk mendatangkan Krzysztof Piatek di bursa transfer musim dingin 2019, membuat pemain yang berusia 21 tahun tersebut terus kesulitan mendapatkan menit bermainnya secara reguler.

Melihat Gennaro Gattuso yang lebih gemar memasang Piatek sebagai starter, membuat Milan langsung dikabarkan melalui ​Calcio Mercato siap melepas Cutrone dengan dua syarat.

Syarat pertama, klub yang telah menjuarai lima Champions League tersebut hanya mau melepas pemain bernomor punggung 63 itu, sebagai pemain pinjaman. Kendati demikian, pada syarat keduanya, Rossoneri rela untuk melepas Cutrone jika klub peminat siap mempermanenkannya seusai menjalani masa peminjamannya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?