DBAsia News

AC Milan Tawarkan Krzystof Piatek ke Chelsea

DBasia.news –  Penyerang AC Milan, Krzystof Piatek dikabarkan siap angkat kaki di bursa transfer musim dingin. Penyerang yang jarang dimainkan ini dikabarkan sudah ditawarkan ke salah satu klub Liga Inggris, Chelsea.

Musim ini, Piatek memang kesulitan untuk menunjukkan penampilan terbaiknya untuk AC Milan. Pemain asal Polandia itu pun hanya berhasil mengoleksi lima gol untuk Rossonerri dari 19 penampilannya di semua kompetisi.

Tak hanya itu, kehadiran Zlatan Ibrahimovic juga membuat Piatek kini tak lagi menjadi pilihan utama Stefano Pioli. Kedua hal tersebut pun membuat Rossonerri dikabarkan siap melego Piatek dengan banderol 30 juta Euro.

Sebelum dikaitkan dengan Chelsea, Krzysztof Piatek juga sempat dikabarkan masuk radar Tottenham Hotspur. Pasalnya, The Lilywhites saat ini juga sedang mencari penyerang tambahan untuk menggantikan posisi Harry Kane yang sedang menderita cedera.

Saat ini, Chelsea juga sedang melakukan perburuan striker. Pasalnya, Frank Lampard menganggap Michy Batshuati dan Olivier Giroud bukanlah pemain yang tepat untuk melapisi Tammy Abraham. Selain itu, Lampard juga sudah meminta Chelsea untuk mendaratkan pemain di bursa transfer Januari.

“Kami mendapatkan hukuman embargo transfer dan tak bisa mendatangkan pemain anyar untuk menggantikan posisi Eden Hazard. Sekarang, kami perlu mendatangkan pemain anyar untuk bisa bersaing di empat besar,” ungkap Frank Lampard kepada BT Sport beberapa waktu lalu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?