DBAsia News

AC Milan Melakukan Banyak Kesalahan

AC Milan


DBasia.news –  Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengungkapkan penyebab kekalahan timnya dari Inter Milan adalah karena terlalu banyak melakukan kesalahan.

AC Milan mengalami kekalahan 2-3 kontra rival sekota, Inter Milan di Stadion San Siro.

“Di babak pertama kami terus-menerus ditekan dan di babak kedua kami membuat beberapa perubahan. Saya dikritik karena dianggap bermain terlalu bertahan, tetapi Anda harus ingat bagaimana karakter pemain yang saya miliki,” kata Gennaro Gattuso.

“Setelah tertinggal 0-2, saya pikir tim lain akan menyerah. Inter mengkombinasikan kekuatan fisik dan kualitas. Kami bisa membuat beberapa peluang dan hampir berhasil menyamakan kedudukan di akhir laga. Ada terlalu banyak ruang dan kesalahan yang kami lakukan,” ujarnya.

Hasil negatif tersebut membuat I Rossoneri kehilangan posisi ketiga klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 51 poin. Tempat mereka kini dihuni Inter dengan keunggulan dua poin.

Kekalahan ini juga menambah catatan negatif Gattuso di laga Derby della Madonnina. Dalam empat kesempatan musim ini, ia hanya sanggup menuai satu kemenangan, satu kali imbang, dan dua kali kalah.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?