DBAsia News

AC Milan Ingin Ikat Gianluigi Donnarumma dengan Kontrak Jangka Panjang

Gianluigi Donnarumma


DBasia.news –  Sempat menemui kesulitan besar dengan inkonsistensi bermain di paruh musim pertama, AC Milan kini menemukan konsistensi di paruh kedua dan bertengger di urutan tiga klasemen Serie A 2018-19.

Apabila mereka dapat bertahan di posisi empat besar pada akhir musim ini, maka tim asuhan Gennaro Gattuso itu akan memiliki hak untuk mengikuti ajang Champions League pada musim berikutnya, sekaligus mendapatkan kesempatan untuk memperbaiki kondisi finansial mereka.

Seperti dilansir dari Football Italia, keadaan positif ini akan dimanfaatkan oleh Rossoneri untuk memulai proses negosiasi perpanjangan kontrak dengan pemain kunci mereka, Gianluigi Donnarumma, yang sudah membela mereka sejak berusia 17 tahun pada 2015.

Agen Donnarumma, Mino Raiola, diklaim memiliki hubungan yang baik dengan direktur Milan, Leonardo, dan hal ini dapat menjadi salah satu faktor penentu dari potensi perpanjangan kontrak sang pemain di San Siro. Donnarumma juga tengah berada dalam keadaan positif setelah hanya kebobolan tiga gol dari sebelas pertandingan terakhir yang dijalani oleh timnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?