DBAsia News

Kalah Lawan Real Betis, Ramos: Real Madrid Lagi Buruk Banget

DBasia.news –  Real Madrid takluk 1-2 dari Real Betis dalam lanjutan Liga Spanyol akhir pekan ini. Sergio Ramos menyebut Los Blancos memang pantas kalah di laga tersebut.

Tampil sebagai tim unggulan, Real Madrid langsung mengambil inisiatif serangan. Mereka nyaris membuka keunggulan di menit ke-16 melalui sepakan Vinicius Junior. Namun, usahanya masih melenceng tipis dari gawang Real Betis.

Tim tuan rumah tak tinggal diam. Dimotori oleh Nabil Fekir, mereka sempat menebar ancaman yang membuat Thibaut Courtois harus berjibaku mengamankan gawangnya.

Di menit ke-40, Real Betis berhasil unggul setelah Sidnei mampu memanfaatkan kemelut di depan gawang Real Madrid. Beberapa saat jelang turun minum, Los Blancos berhasil menyamakan kedudukan lewat penalti Karim Benzema. Paruh pertama pun berakhir dengan skor 1-1.

Selepas turun minum, Real Betis langsung tancap gas dan mulai mengurung lini belakang tim tamu. Pada menit ke-56, Joaquin nyaris membawa tim tamu unggul. Namun sepakannya masih bisa disapu oleh Luka Modric di depan gawang Real Madrid.

Di menit ke-71, giliran Real Madrid yang mengancam melalui Ferland Mendy. Namun, sepakan kerasnya yang memanfaatkan bola muntah tembakan Luka Modric masih membentur mistar gawang Joel Robles.

Di menit ke-82, tim tuan rumah akhirnya mampu mencetak gol keduanya di pertandingan ini melalui sepakan Cristian Tello yang gagal diamankan Courtois. Di sisa waktu pertandingan, Real Madrid berusaha untuk keluar menyerang dan menyamakan kedudukan.

Namun, usaha mereka gagal membuahkan hasil dan skor 2-1 untuk tim tuan rumah tak berubah hingga wasit membubarkan pertandingan. Kekalahan ini membuat Real Madrid gagal kembali menduduki posisi puncak klasemen Liga Spanyol.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?