DBAsia News

Sergio Ramos Komentari Kekalahan Real Madrid di Markas Real Betis

DBasia.news –  Bek Real Madrid, Sergio Ramos, mengungkapkan bahwa rencana timnya di markas Real Betis berantakan. Hal inilah yang membuat Los Blancos tumbang.

Madrid secara mengejutkan babak belur di markas Betis. Los Blancos tumbang 1-2 pada lanjutan pertandingan La Liga di Benito Villamarin, Senin (9/3/2020) dini hari WIB.

Betis unggul duluan lewat Sidnei sebelum disamakan penalti Karim Benzema. Gol kemenangan Betis dibuat Cristian Tello di sepuluh menit terakhir pertandingan.

“Ini sepak bola. Ketika segala sesuatu tidak berjalan seperti yang Anda inginkan, ketika hal-hal yang telah Anda kerjakan sepanjang minggu tidak berjalan seperti yang Anda rencanakan, kekalahan bisa terjadi. Kami tidak cukup tegas dalam fase-fase tertentu dalam permainan. Itu tidak cukup baik,” kata Sergio Ramos di Soccerway.

“Saya pikir kami pantas mendapatkan hasil imbang, tetapi kami sekarang harus kritis terhadap diri sendiri. Tidak ada hal bagus yang bisa diambil dari pertandingan ini, tetapi ada banyak musim yang tersisa. Ini merupakan pukulan telak. Kami ingin merebut puncak klasemen, tetapi kami tidak dapat mengklaimnya.”

“Kami tidak akan membuat diri kami marah. Tentu saja, kami menang pekan lalu melawan Barca. Setelah kehilangan tiga poin lagi, kami tahu masih ada banyak poin yang masih harus dimainkan dengan 11 pertandingan tersisa.”

“Tetapi kami tahu jika kami ingin menjadi juara, kami tidak boleh melepaskan peluang seperti ini. Kami tahu ini adalah tempat yang sulit untuk datang dan Betis adalah tim yang kuat, tetapi kami tidak bisa kehilangan poin.”

“Pada akhirnya, yang paling penting adalah semangat tim. Kami harus mendapatkan kepercayaan diri dan itulah tujuan untuk pertandingan berikutnya,” Sergio Ramos menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?