DBAsia News

AC Milan Coba Selamatkan Karier Cesc Fabregas di Chelsea

Cesc Fabregas

DBasia.news – Perang sengit terjadi di lini tengah Chelsea musim ini, di mana Jorginho, Ross Barkley, Mateo Kovacic, N’Golo Kante, Danny Drinkwater, dan Cesc Fabregas saling bersaing merebutkan tempat bermain reguler di bawah asuhan Maurizio Sarri. Fabregas pun kesulitan bersaing di sana.

Dalam kompetisi​ Premier League  2018/19, pemain yang pernah menjuarai Piala Dunia di tahun 2010 bersama Timnas Spanyol itu baru bisa bermain sebanyak 22 menit saja.

Melihat perannya sudah semakin tergeser oleh gelandang-gelandang lain, membuat pemain yang memulai karier Seniornya di Arsenal ini terus dikaitkan dengan pintu hengkang. Terlebih masa kontraknya dengan ​The Blues akan berakhir pada akhir musim 2018/19 ini dan belum ada tanda-tanda untuk memperpanjang kontraknya.

Kans hengkangnya Fabregas dari Stamford Bridge pun semakin besar setelah klub Serie A Inter Milan, dikabarkan melalui lansiran ​Calcio Mercato  mulai tertarik untuk bisa memboyong pemain yang identik dengan nomor punggung 4 ini.

Bahkan, Nerrazurri mempunyai peluang untuk mendatangkan Fabregas secara cuma-cuma alias gratis apabila Chelsea tak kunjung menyodorkan kontrak baru untuknya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?