DBAsia News

Abaikan Rumor Transfer, Fokus James Maddison Hanya untuk Timnas Inggris U-21

James Maddison

DBasia.news –  James Maddison diyakini memiliki banderol sebesar 60 juta poundsterling. Gelandang Inggris berusia 22 tahun mengabaikannya dan memilih fokus saat ini dengan Timnas Inggris U-21.

Maddison tampil hebat bersama Leicester City musim lalu. Dia jadi motor serangan tim di lini tengah dan semakin berkembang di bawah asuhan Brendan Rodgers. Maddison juga menjadi pencipta peluang terbanyak di Premier League dengan catatan 100 peluang.

Eks pemain Norwich City tampil 31 kali dan mencetak tujuh gol. Maddison, selain diincar Man United, juga dibidik oleh Tottenham Hotspur dan Liverpool. Maddison membeberkan cara mengatasi rumor transfer tersebut.

“Tidak (terganggu dengan rumor transfer), Anda hanya harus mengabaikannya dan melaluinya. Sebagai pemain berusia 17 tahun, saya akan memulai lima laga untuk Coventry (City) dan melihat di handphone saya, bahwa saya dihubungkan dengan Tottenham dan Liverpool,” papar Maddison, dikutip dari Mirror.

“Dengan pembicaraan transfer (rumor) Anda harus menganggapnya sebagai pujian dan orang-orang membicarakan Anda, ini tidak akan menganggu saya,” pungkasnya.

Saat ini, Maddison tengah berpatisipasi di Euro U-21 bersama Timnas Inggris. Tim asuhan Aidy Boothroyd akan melawan Prancis U-21 di laga pembuka grup pada Rabu (19/6) pukul 02.00 dini hari WIB.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?