DBAsia News

Zvonimir Boban Goda Luka Modric Gabung AC Milan

Luka Modric

DBasia.news –  Legenda AC Milan, Zvonimir Boban, akan berusaha merayu gelandang Real Madrid, Luka Modric, untuk bergabung dengan Rossoneri.

Milan, kabarnya, akan merampungkan transfer dua pemain sekaligus: Theo Hernandez dan Rade Krunic. Keduanya datang dari Madrid dan Empoli. Tidak berhenti sampai di situ, Milan kini coba merekrut Modric.

Gelandang berusia 33 tahun memiliki pengalaman dan kualitas bermain yang dapat meningkatkan kualitas Milan. Menurut laporan dari Marca, Boban, ikon sepak bola Kroasia dan legenda Milan, akan coba membujuknya untuk datang ke San Siro.

Boban bisa mewujudkannya karena ia saat ini menjabat sebagai Ketua Operasi Milan. Apalagi, Modric pernah mengakui kekagumannya kepada lelaki berusia 50 tahun tersebut.

“Saya ingin menyebutkan idola saya, kapten Kroasia di (Piala Dunia) 1998, inspirasi terhebat saya, Boban,” ucap Modric beberapa waktu lalu.

“Tim Kroasia menginspirasi kami. Kami berharap juga menjadi inspirasi untuk generasi berikutnya. Kami semua bisa jadi yang terbaik, dengan kerja keras, keyakinan, dan determinasi. Semua impian dapat menjadi kenyataan.”

Tapi, tidak akan mudah mewujudkannya, sebab menurut berita yang dimuat Gazzetta dello Sport, Modric tak memiliki niatan hengkang dari klub yang sudah diperkuat dari tahun 2012 tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?