DBAsia News

Zlatan Ibrahimovic Nilai Permainan Romelu Lukaku Kurang Bagus

DBasia.news –  Teknik permainan pemain asal Belgia, Romelu Lukaku, dinilai Zlatan Ibrahimovic masih di bawah standar. Mantan penyerang Inter Milan itu juga menganggap Lukaku kurang bagus dalam sentuhan pertama.

“Saya akan mengatakan ini soal Lukaku. Jangan berharap teknik yang baik dari Lukaku,” kata Ibrahimovic di Soccerway.

“Di Manchester United, kami bertaruh: ‘Saya akan memberi Anda 50 poundsterling untuk setiap sentuhan pertama yang bagus dar Anda lakukan’. Dia menjawab: ‘Apa yang saya menangkan jika saya berhasil?’ Saya tidak mengatakan apa-apa kepadanya, dia hanya akan menjadi pemain yang lebih baik. Sebagai catatan, Lukaku tidak pernah menerima taruhan itu! Mungkin dia takut kalah.”

Meski meremehkan teknik Lukaku, namun Ibrahimovic mengakui mantan pemain Everton itu memiliki determinasi tinggi di lapangan.

“Terlepas dari lelucon, Lukaku memiliki rasa lapar untuk membuktikan dirinya kepada dunia. Dan saya yakin dia juga akan berhasil di Inter,” Ibrahimovic menambahkan.

Lukaku sendiri sudah membela Inter dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi musim ini. Mantan bomber Everton itu juga menyumbangkan lima gol.

Adapun Ibrahimovic kini membela LA Galaxy. Sejak merapat ke klub itu pada 2018, ia telah menciptakan 52 gol dalam 56 pertandingan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?