DBAsia News

Zlatan Ibrahimovic Dianggap Mampu Jadi Penyelamat Manchester United

DBasia.news –  Mantan pemain Manchester United, Clayton Blackmore menganggap hanya Zlatan Ibrahimovic lah yang mampu mengangkat The Red Devils dari keterpurukan di musim ini. Manchester United pun disarankan untuk membawa kembali Ibrahimovic ke dalam tim.

Ibrahimovic pernah merumput di Old Trafford selama satu setengah musim sebelum hijrah ke MLS Amerika Serikat untuk memperkuat LA Galaxy. Di usia veteran 38 tahun, Ibracadabra terbukti masih dapat unjuk taring di Negeri Paman Sam.

Blackmore berpendapat Ibrahimovic, yang pernah menegaskan “jika United membutuhkan saya, saya di sini”, adalah solusi tunggal permasalahan Setan Merah.

“Kami kekurangan target man dan satu-satunya yang akan menyelamatkan kami musim ini adalah Ibrahimovic,” kata Blackmore kepada The Mirror.

“Dia sendiri telah menyatakan kesiapannya dan dia mungkin target man terbaik yang bisa Anda miliki. Posturnya 195 cm, dia punya sabuk hitam [dalam taekwondo] dan dia siap menghadapi tantangan melawan siapa pun.”

“Dia juga masih sering mencetak gol. Kami telah membuang banyak sekali striker bagus, (Wayne) Rooney pergi, (Robin) van Persie pergi, banyak sekali.”S

“Pemain-pemain ini telah pergi tapi mereka belum digantikan. Mendatangkan Ibrahimovic adalah pilihan mudah. Memang dia tidak banyak berlari, tapi dia tak perlu melakukannya karena dia sangat bagus.”

“Tidak banyak pemain yang bisa berlari-lari kecil di lapangan sembari mengontrol permainan, tetapi saat ia berada di sini sebelumnya dan dalam kondisi fit, kami memenangi trofi-trofi bersamanya.”

“Kami harus berusaha mendatangkannya pada Januari karena dia bisa memimpin lini depan.”

United, yang saat ini menempati peringkat ke-12 klasemen Liga Primer Inggris dan hanya berjarak dua pon dari zona degradasi, akan menjamu Liverpool di Old Trafford usai jeda internasional.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?