DBAsia News

Zlatan Ibrahimovic Absen Bela AC Milan karena Sakit Flu

DBasia.news –  Stefano Pioli, pelatih AC Milan, terpaksa tak bisa menurunkan Zlatan Ibrahimovic di beberapa laga karena cedera. Termasuk ketika melawan Hellas Verona di Serie A.

Zlatan Ibrahimovic kemungkinan besar disingkan alias tak bisa bermain karena serangan virus yang mengakibatkan dia sakit flu. Hal ini diungkapkan oleh sang pelatih, Stefano Pioli.

Tidak hanya striker asal Swedia, sang pelatih juga memastikan pemain baru mereka, Simon Kjaer, juga tidak bisa bermain karena masalah serupa.

“Selama dua sampai tiga hari terakhir Zlatan dan Kjaer menderita flu dan saya ragu kami bisa memainkan mereka akhir pekan ini. Kami tidak ingin memaksa mereka karena itu bisa saja jadi lebih buruk,” kata Pioli seperti dikutip dari AS, Sabtu (1/2/2020).

“Kami juga tidak bisa menurunkan Rade Krunic karena mengalami kram pada ototnya. Jadi kami harus memikirkan masalah ini lebih matang karena beberapa pemain tidak bisa diturunkan,” ia menambahkan.

Kekhawatiran Stefano Pioli makin bertambah karena Verona datang ke San Siro dengan percaya diri tinggi. Mereka jadi satu-satunya tim promosi yang tampil memukau dengan berada di peringkat ke-10 klasemen.

“Verona dalam kondisi luar biasa. Mereka melakukan pekerjaan hebat musim ini dan akan datang ke San Siro dengan tekad dan percaya diri tinggi. Jadi ini akan jadi pertandingan sulit untuk kami,” tutup sang pelatih.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?