DBAsia News

Zinedine Zidane Pasang Badan Bela Thibaut Courtois

DBasia.news –  Thibaut Courtois terus mendapatkan cibiran sejak bergabung dengan Real Madrid dari Chelsea. Sang pelatih, Zinedine Zidane, membelanya.

Real Madrid mengamankan tiga angka dalam laga tandang ke markas Galatasaray, Rabu (23/10) pagi. Kemenangan itu membawa mereka membayangi Paris Saint-Germain di puncak klasemen sementara Grup A.

Zidane mengakui, jika bukan karena Courtois, hasil pertandingan mungkin akan berbeda. Ia pun berharap mantan penjaga gawang Chelsea tersebut tetap mempertahankan penampilan apiknya.

“Thibaut membuat tiga penyelamatan penting dan aku senang dia bisa melakukannya. Kami bertahan dengan sangat baik, begitu pula dengan cara kami menyerang. Hari ini, dia benar-benar tampil sangat baik,” katanya seperrti dikutip dari AS.

“Kami berhasil melewati pertandingan ini dengan permainan apik. Namun, sayangnya kami tidak mampu mencetak gol kedua. Padahal menurutku, kami bisa melakukannya. Intinya, hari ini semua orang bermain bagus,” ucapnya lagi.

Kemenangan ini cukup untuk memperbaiki mental para pemain Real Madrid sekembalinya ke LaLiga. Agenda terdekat, tim ibu kota akan menjamu Leganes di Santiago Bernabeu, Kamis (31/10) pekan depan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?