DBAsia News

Zaha Minta Perlindungan

Wilfried Zaha

DBasia.news – Penyerang Crystal Palace, Wilfried Zaha, mengeluhkan bahwa dirinya selalu menjadi target pelanggaran lawan. Karena itulah, dia  meminta lebih banyak perlindungan dari wasit.

Pemain 25 tahun itu dilanggar Mathias Jorgenson saat membawa timnya menang 1-0 atas Huddersfield Town. Zaha, yang mencetak gol kemenangan untuk tim asuhan Roy Hodgson, telah dilanggar 11 kali pada musim ini.

“Saya tahu statistik itu, tetapi saya tidak tahu harus berbuat apa lagi,” kata Zaha. “Saya akhirnya berdebat dengan wasit karena hari ini lawan menabrak saya di tulang kering. Apakah mereka perlu mematahkan kaki saya sebelum ada yang mendapat kartu merah?” katanya lagi.

Dia pun mengingatkan bahwa pekan lalu saat lawan Watford lawan menerjang betisnya. Kondisi itu menurutnya sangat berbahaya.

“Saya tidak bisa mengatakan hal lain. Saya hanya harus melakukan yang terbaik, tidak kehilangan kesabaran dan tetap bermain. Saya butuh perlindungan karena karena mereka tidak akan membiarkan saya,” dia menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?