DBAsia News

Zah Rahan Bantah Gabung ke Persebaya

Zah Rahan

DBasia.news – Bintang Madura United, Zah Rahan, membantah kabar yang menyebutnya akan menyusul Raphael Maitimo dan OK John ke Persebaya Surabaya. Gelandang serang asal Liberia itu mengaku betah di Pulau Garam.

Nama Zah Rahan diambang pintu keluar seiring dengan rencana manajemen Madura United mendatangkan kembali Peter Odemwingie. Persebaya dan PSMS Medan disebut siap menampung eks pemain Sriwijaya FC itu.

Kabar bergabungnya Zah Rahan kian menguat saat dirinya menyaksikan pertandingan Persebaya kontra PSMS Medan, Rabu (18/7) lalu, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

“Saya menonton gim itu karena saya punya teman di Persebaya. (Feri) Pahabol meminta saya menonton pertandingan itu. Saya cuma menonton game saja. Saya tidak ada pembicaraan dengan Persebaya atau PSMS Medan,” akui Zah Rahan.

Meskipun membantah akan bergabung dengan Persebaya dan PSMS, Zah Rahan mengaku siap meninggalkan Madura United. “Itu terserah Madura. Kalau Madura mau saya keluar, ya tidak apa-apa,” ucapnya santai.

“Saya sendiri mau bertahan. Sekarang banyak tim yang menunggu karena mereka pikir saya mau keluar dari Madura United. Sekarang saya cuma konsentrasi untuk tim ini,” sambung pemain yang namanya meroket bersama Persekabpas Pasuruan itu.

Pelatih Madura United Gomes de Oliveira pasang badan untuk Zah Rahan dan Beto de Paula. Ya, selain Zah Rahan, Madura United juga mengevaluasi kinerja Beto selama sepatuh musim di Pulau Garam.

“Saya tidak yakin mereka akan keluar. Mereka tampil baik. Saya akan berbicara dengan manajemen,” tegas Gomes.

Menurutnya, Zah Rahan dan Beto telah bermain apik semenjak ia kembali menangani Laskar Sape Kerrab.

“Selama empat pertandingan ini dua orang itu tampil sangat baik. Mereka membantu Madura United untuk mendapatkan banyak poin di kandang dan tandang,” tutup Gomes.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?