DBAsia News

Kata Pelatih Persija Usai Laga Lawan Persebaya Ditunda

DBasia.news –  Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, mengaku cukup kecewa dengan penundaan pertandingan melawan Persebaya Surabaya.

Sejatinya, Macan Kemayoran akan melakoni laga kedua melawan Persebaya, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (7/3). Penundaan karena antisipasi Virus Corona yang sudah ada di Indonesia.

PT LIB mengeluarkan surat bernomor 127/LIB-KOM/III/2020 tanggal 4 Maret 2020 menindaklanjuti surat dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta tentang peningkatan kewaspadaan terhadap Virus Corona, 3 Maret lalu.

“Kami sudah tahu, kita ingin main tapi memang harus ikuti peraturan dari PT LIB. Sebenarnya kita siap untuk main, tapi karena ditunda kita ikuti saja peraturannya,” kata Sergio Farias saat ditemui di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Rabu (4/3).

Untuk mengisi kekosongan, Farias ingin menggenjot fisik pemain dan fokus memperbaiki kesalahan-kesalahan yang muncul ketika Persija menang melawan Borneo FC.

“Kami koreksi beberapa kesalahan di dalam permainan kemarin. Kami akan berikan kesempatan pemain yang balik dari cedera dan tidak pernah main. Ada program latihan khusus,” beber Farias.

“Kami sudah lakukan itu sekarang. Tapi, kami punya waktu tambahan lagi untuk latihan lebih baik lagi,” pungkas pelatih asal Brasil tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?