DBAsia News

Wolves Kian Dekat Rekrut Faouzi Ghoulam

DBasia.news – Wolverhampton Wanderers semakin dekat mendapatkan bek kiri Napoli yang berpaspor Aljazair, Faouzi Ghoulam.

Sudah jarang mendapatkan kesempatan bermain di Napoli, terutama musim ini akibat masalah cedera yang dia alami, bek asal Aljazair, Faouzi Ghoulam disebut akan hengkang musim panas ini.

Pemain berusia 29-tahun yang pada sekitar 2017 lalu sempat digadang-gandang sebagai salah satu bek kiri terbaik di dunia itu, kini hanya mampu tampil sebanyak sembilan kali pada musim lalu di Serie A untuk tim asuhan Gennaro Gattuso itu.

Cedera lutut parah yang dialami memang disebut sebagai penyebab utama dari jarangnya sang pemain tampil membela I Partenopei pada musim yang baru saja berakhir tersebut.

Namun, situasi tersebut ternyata tidak membuat sang pemain kehilangna peminat, karena menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, Ghoulam ternyata menarik minat dari klub Liga Inggris, Wolves.

Tim yang dinahkodai oleh Nuno Espirito Santo itu bahkan disebut akan segera merampungkan transfer untuk memboyong sang pemain musim panas ini.

Wolves disebut hanya harus membayar biaya transfer sebesar Rp 261 miliar saja, yang jauh dari klausul pelepasan sang pemain yang besarnya sekitar Rp 609 miliar.

Proses transfer itu kabarnya dikerjakan oleh agen ternama, Jorge Mendes yang memang memiliki kedekatan khusus dengan manajemen dari Wolves.

Namun, keberhasilan dari klub Liga Inggris itu untuk mendapatkan harga yang jauh dibawah klausul sang pemain, bisa jadi lebih dikarenakan jarangnya dia bermain musim lalu.

Rencana kepindahan dari Ghoulam tersebut bisa menjadi sebuah keputusan yang tepat mengingat dia akan bisa membuka lembaran baru dan memulai lagi semuanya dengan Wolves.

Di Napoli sendiri sepertinya memang sudah sangat sulit bagi dia untuk bisa mendapatkan kesempatan lagi, karena persaingan yang sudah cukup ketat pada posisinya di klub tersebut.

Ghoulam tentu berharap jika transfer itu benar terjadi, dia akan bisa menemukan kembali penampilan terbaiknya atau setidaknya bisa lebih banyak mendapatkan kesempatan bermain. Dengan suasana yang baru, bisa jadi pemain asal Aljazair itu bisa menemukan kembali semangat dan kepercayaan dirinya lagi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?