DBAsia News

Witsel Ingin Juara Bersama Dortmund

Axel Witsel


DBasia.news –  Gelandang asal Belgia andalan Borussia Dortmund, Axel Witsel, mengatakan sangat ingin membawa gelar juara ke Signal Iduna Park. Ia juga mengaku sangat senang karena bisa mendapatkan kesempatan untuk berkarier bersama Dortmund.

Witsel menjadi salah satu kunci permainan Dortmund musim ini. Duetnya di lini tengah bersama Thomas Delaney memiliki andil besar dibalik keberhasilan skuat Lucien Favre tampil maksimal musim ini.

“Semua hal di sini berjalan dengan sangat lancar. Saya bermain untuk salah satu klub terbesar di Jerman dan dunia. Saya sangat bersyukur karena telah menjadi bagian dari tim yang luar biasa ini,” ujar Witsel.

“Saya tentunya memiliki cukup banyak rencana di sini. Saya tentunya ingin membawa satu atau dua trofi untuk klub ini. Hal itu menjadi alasan utama saya bermain sepak bola,” imbuhnya.

Pada partai melawan RB Leipzig akhir pekan lalu, Witsel menjadi pahlawan kemenangan dari Der BVB. Ia berhasil mencetak gol semata wayang ketika pertandingan baru berjalan selama 19 menit.

Kegemilangan pemain 29 tahun itu tentunya diharapkan bisa berlanjut pada akhir pekan nanti. Dortmund akan menjamu tim papan bawah, Hannover 96 di Signal Iduna Park.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?