DBAsia News

Winger AC Milan Bangga Bisa Bermain dengan Ibrahimovic

DBasia.news –  Winger AC Milan, Ante Rebic, mengaku bangga bisa main Zlatan Ibrahimovic. Di mata dia, pemain 38 tahun itu adalah legenda sepak bola.

Zlatan Ibrahimovic menandatangani kontrak dengan Milan sebagai bebas transfer setelah meninggalkan klub MLS LA Galaxy. Ia kembali ke klub tempat ia menghabiskan dua musim antara 2010 dan 2012 sebelum pergi ke Paris Saint-Germain.

Tidak butuh waktu lama bagi pemain berusia 38 tahun itu untuk membuat dampak, dengan Ibrahimovic mencetak gol kemenangan 2-0 atas Cagliari terakhir kali di Serie A.

Zlatan Ibrahimovic hanya duduk di bangku cadangan saat Milan meraih kemenangan 3-0 dari SPAL 3-0 di babak 16 besar Coppa Italia. Namun, ia kemudian membantu Milan menang 3-2 atas Udinese di laga berikutnya.

“Ibrahimovic adalah salah satu striker terbaik dalam sejarah sepak bola. Dia jelas rekrutan bagus bagi Milan. Klub ini akan mendapat manfaat dari pengalaman dan kualitasnya di lapangan,” kata Rebic di Soccerway.

“Lebih jauh, kami semua merasa lebih baik dengannya dan kami akan berkembang. Ibra memiliki karakter positif dan dia membawa mentalitas yang unggul ke ruang ganti. Dia dan saya banyak bicara, dia pria yang baik dan dia sering membantu pemain yang lebih muda dengan sarannya. Merupakan suatu kehormatan untuk bermain dengannya,” Rebic menambahkan.

Milan sendiri kini berada di posisi tujuh klasemen. Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan mengoleksi 28 poin dari 20 pertandingan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?