DBAsia News

Wilfried Zaha Diplot sebagai Pengganti Pulisic oleh Borussia Dortmund

Wilfried Zaha


DBasia.news –  Per musim 2019-20 Chelsea akan diperkuat pemain baru asal Amerika Serikat, Christian Pulisic. Dia dibeli dari Borussia Dortmund sebesar 64 juta euro.

Melihat musim 2018/19 ini menjadi musim terakhir untuk Pulisic di Signal Iduna Park membuat pihak Die Borussen dikabarkan sudah melakukan pergerakan mencari suksesornya. Menurut laporan dari​ Sky Sports, Borussia Dortmund sudah mempunyai satu nama kandidat suksesor Pulisic yaitu Wilfried Zaha yang kini tengah memperkuat Crystal Palace.

Akan tetapi, ketetrarikan Dortmund kepada mantan pemain Manchester United ini mengundang pertanyaan dari banyak pihak. Sebab bersama skuat asuhan Roy Hodgson pada musim 2018/19 ini, dirinya masih mengalami performa yang inkonsisten. Bahkan, terakhir kali Zaha bisa mencatatkan namanya di papan skor terjadi di bulan September 2018 lalu, kala menghadapi Huddersfield Town.

Dengan hal itu, Die Borussen sepertinya harus mengkaji ulang perencanaan memboyong Zaha di bursa transfer musim panas 2019 nanti. Pihak klub, harus benar-benar memantau penampilan pemian berusia 26 tahun ini, setidaknya sampai akhir musim.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?