DBAsia News

Wijnaldum Soal Peluang Liverpool Jadi Juara

Liverpool

DBasia.news – Liverpool menjadi satu-satunya yang belum menelan kekalahan di Premier League musim ini. Perfoma ini yang membawa mereka memuncaki klasemen sementara Premier League.

Selain mengokohkan posisi di puncak klasemen, Jordan Henderson dkk diprediksikan bakal menjadi calon kuat peraih titel juara Premier League.

Kendati demikian gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum ogah berbicara lebih dini terkait peluang untuk mengakhiri paceklik gelar. Pasalnya terakhir kali The Reds mengangkat trofi Premier League terjadi pada 1991 lalu.

“Saya pikir ini adalah kesempatan untuk memenangkan pertandingan lain, begitulah kami melihatnya. Setiap pertandingan musim ini, kami tidak benar-benar sibuk dengan membuat jarak antara kami dan City,” kata Georginio Wijnaldum .

“Kami tidak benar-benar berpikir tentang memenangkan liga sekarang karena itu terlalu jauh ke depan. Kami bermain terlalu banyak pertandingan untuk memikirkannya. Jadi kami hanya mencoba memikirkan pertandingan pertama yang kami lihat dan itulah melawan Wolves,” sambungnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?