DBAsia News

West Ham United Pun Tertarik Rekrut Mario Mandzukic

DBasia.news –  West Ham United terlibat persaingan dengan Manchester United untuk merekrut striker Juventus, Mario Mandzukic. Kabar itu dilansir dari Mirror.

Mario Mandzukic masuk sebagai satu di antara kandidat pengganti Romelu Lukaku yang hengkang ke Inter Milan. Namun, negosiasi berjalan di tempat karena masalah biaya transfer.

Akibatnya, Manchester United tidak mendapatkan amunisi anyar di sektor depan. Ole Gunnar Solskjaer pun melirik tim akademi dengan mengoritkan Mason Greenwood.

Namun, melihat performa empat pertandingan awal, Manchester United memang membutuhkan juru gedor anyar. Kabarnya, The Red Devils akan kembali berusaha memboyong Mandzukic.

Kali ini, Manchester United akan bersaing dengan klub Premier League lainnya, West Ham. The Hammers juga membutuhkan striker baru karena sejumlah masalah di lini depan.

Manajer West Ham United, Manuel Pellegrini, menghadapi krisis penyerang. West Ham telah melepas Javier Hernandez, Lucas Perez, Marko Arnautovic, dan Andy Carroll, pada busa transfer musim panas 2019.

Sedangkan, pemain yang selama ini diandalkan, Michail Antonio, mengalami cedera serius.

Sejatinya, Pellegrini sudah mencoba untuk menambah penyerang yakni Xande Silva. Namun, pemain 22 tahun itu juga masih belum bisa menampilkan performa terbaik usai melakoni operasi usus.

West Ham United sadar, Mario Mandzukic telah berusia 33 tahun. Jadi, kemungkinan West Ham hanya akan mengajukan peminjaman dengan opsi tebus.

Hingga pekan kedua Serie A, Mario Mandzukic belum pernah tampil membela Juventus. Selain itu, ia juga tidak masuk dalam daftar skuat La Vecchia Signora yang berlaga di Liga Champions.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?