DBAsia News

Watford Ogah Pinjamkan Gerard Deulofeu ke AC Milan

Gerard Deulofeu


DBasia.news –  Meski sudah cukup banyak mendatangkan pemain baru Januari ini, AC Milan kabarnya masih mencari pemain yang dapat menempati posisi penyerang sayap. Pemain yang mereka incar itu tidak asing dengan Milan, yakni Gerard Deulofeu, yang saat ini membela Watford. Klub asal Inggris itu tidak ingin melepasnya begitu saja.

Alasan Milan ingin mendatangkan Deulofeu dikarenakan sang pemain pernah berseragam Rossoneri pada musim 2016-2017 dan menampilkan performa gemilang. Sayangnya, Deulofeu yang kala itu berstatus pemain pinjaman, tak bisa dipermanenkan oleh Milan di akhir musim. Pasalnya, klub Deulofeu kala itu, Everton, memilih untuk melepas sang pemain ke Barcelona.

Kini, Milan membutuhkan sosok winger yang telah terbukti mampu beradaptasi dengan permainan Rossoneri. Maka dari itu, Deulofeu pun menjadi pilihan utama. Sang pemain sendiri dikabarkan telah sepakat untuk bergabung dengan Milan. Akan tetapi, Milan harus lebih dulu menyelesaikan kesepakatan dengan Watford.

Menurut kabar yang diwartakan Gianluca Di Marzio, Watford tak ingin melepas Deulofeu dengan status pinjaman. Watford ingin agar Milan menebus Deulofeu secara permanen dengan harga 25 juta euro atau sekira Rp 403 miliar ditambah bonus. Tak ayal, kondisi itu membuat Milan berpikir ulang.

Milan saat ini sebenarnya tengah dalam pengawasan UEFA terkait kasus Financial Fair Play (FFP). Dengan kata lain, Milan tak bisa dengan mudah mengeluarkan uang untuk berbelanja pemain. Terlebih lagi, belum lama ini Milan juga baru saja merekrut Krzysztof Piatek dan Lucas Paqueta, yang mana masing-masing ditebus dengan nilai transfer 35 juta euro (Rp564 miliar).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?