DBAsia News

Wabah Virus Covid-19, Cristiano Ronaldo Sempat Jalan-Jalan Bersama Keluarga

DBasia.news –  Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo terlihat masih berjalan-jalan di kampung halamannya walaupun sedang ada pandemi virus covid-19. Dia berjalan bersama pasangannya Georgina Rodriguez dan anak-anaknya.

Ronaldo pergi ke kampung halamannya, Madeira, Portugal, tepat setelah pemerintah Italia dan FIGC memberhentikan semua ajang olahraga termasuk Serie A.

Dikutip dari The Sun, walaupun Ronaldo masih bisa keluar, tetapi dia tidak bisa pergi ke cafe, restoran, atau bar, karena dianggap terlalu berbahaya.

Portugal sendiri masih menerapkan semi-lockdown di tengah pandemi ini, berbeda dengan negara eropa lainnya seperti Italia, Spanyol, dan Inggris yang sudah menerapkan lockdown.

Pada saat sedang berjalan, pemain peraih 5 Ballon d’or itu sempat didatangi seorang fan. Tetapi Ronaldo meminta fans itu tetap menjaga jarak pada saat berbicara dengannya. Georgina juga terlihat tidak nyaman pada saat mereka didatangi seorang fan, terlihat dia menutupi wajahnya dengan hoodie-nya.

Cristiano Ronaldo sendiri banyak menyumbang bantuan untuk melawan wabah virus corona ini. Terakhir dia memberi lima ventilator ke rumah sakit yang membutuhkan. Dia juga sudah sepakat untuk memotong gajinya sebagai pemain di Juventus. Mantan pemain Manchester United itu juga sudah menyumbang satu juta euro untuk dua rumah sakit di Portugal.

Di Portugal, menurut worldmeters.info, kasus positif virus corona mencapai 6,408, dengan total kematian 140 per 31 Maret.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?