DBAsia News

Virus Corona, Inter Milan Kontra Napoli Juga Ditunda

DBasia.news –  Pertandingan Serie A antara Napoli melawan Inter Milan juga ditunda karena mewabahnya virus corona di Italia.

Awalnya, partai Napoli vs Inter Milan akan digelar pada Kamis (5/3) malam waktu setempat di Stadio San Paolo. Pihak berwajib sendiri belum menentukan kapan partai ini akan digelar.

Bagi Inter, penundaan ini merupakan yang ketiga secara beruntun. Sebelumnya, mereka juga harus menunda partai kandang melawan Sampdoria dan laga di markas Juventus.

Operator Liga Italia akhirnya memutuskan untuk menggelar partai Juventus vs Inter pada tanggal 9 Maret mendatang. Sementara, partai Inter vs Sampdoria masih belum ditentukan kapan akan digelar.

Partai Coppa Italia lainnya antara Juventus vs AC Milan juga sudah resmi ditunda. Awalnya, laga tersebut akan digelar pada Rabu (4/3) dinihari WIB. Namun, pihak berwajib belum menentukan kapan partai Juventus vs AC Milan akan digelar.

Italia merupakan salah satu wilayah yang terkena dampak parah akibat virus corona. Sejauh ini, sudah ada sekitar 79 korban jiwa dari total 2500 kasus positif corona di Italia.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?