DBAsia News

Virgil van Dijk: Liverpool Tidak Gagal jika Hanya Meraih Premier League Saja

DBasia.news –  Virgil Van Dijk menilai ia bersama rekan-rekannya tidak akan dikatakan gagal jika hanya meraih juara Premiere League.

Virgil van Dijk menegaskan, Liverpool tak bisa dibilang gagal andai nanti hanya mampu merengkuh trofi Premier League. Menurut dia, prestasi itu tak bisa dianggap kecil karena justru sudah dinanti-nantikan sejak lama. Lagi pula, kata dia, saat ini pun The Reds sudah merebut dua trofi.

“Hanya juara Premier League? Ya? Hanya? Ini hanya sesuatu yang kecil? Kami juga memenangi Piala Super (Eropa) dan Piala Dunia Antarklub,” ucap Virgil van Dijk seperti dikutip  dari The Telegraph.

Van Dijk menilai orang-orang yang beranggapan demikian sebagai kaum yang selalu berpikir negatif. “Dalam hidup ini ada orang-orang yang selalu tak pernah puas. Mereka selalu mencari-cari hal negatif dalam hidup,” ujar dia.

Kapten timnas Belanda itu menambahkan, “Itulah kenyataannya. Tinggal Anda mau berpikir dan berjalan dengan semangat negatif itu atau fokus pada hal-hal baik. Aku tentu saja fokus pada hal-hal baik. Kami dalam situasi yang sangat baik.”

Van Dijk mengingatkan para fan Liverpool untuk menikmati perjalanan dan kesuksesan apa pun yang diraih musim ini. “(Kami) sudah dekat untuk meraih sesuatu yang kita harapkan bersama-sama. Mari kita kejar dan nikmati,” pungkasnya.

Kedigdayaan yang ditunjukkan musim ini membuat banyak pihak menilai Liverpool tak akan teradang pada semua kompetisi. Namun, nyatanya, The Reds sudah tumbang pada ajang Carabao Cup dan Piala FA. Kiprah Virgil van Dijk cs. pada pentas Liga Champions pun terancam setelah kalah 0-1 dari Atletico Madrid pada LegI babak 16-besar.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?