DBAsia News

Verona Vs Juventus, I Bianconeri Waspadai Permainan Keras Skuad Ivan Juric

DBasia.news – Juventus akan bertamu ke markas Hellas Verona pada pertandingan lanjutan Serie A 2020-2021, di Stadion Marcantonio Bentegodi, Minggu (28/2) dini hari WIB. Bianconeri perlu waspada karena Verona sering bikin merana.

Tak ada kata lain kecuali tiga poin untuk menjaga pelung Juventus mempertahankan titel. Saat ini, Juve terpaut delapan poin dari pemuncak klasemen, Inter Milan, dengan satu pertandingan lebih sedikit.

Namun, Verona bukanlah lawan sembarangan. Meski saat ini hanya menempati posisi kesembilan, tetapi Gialloblu kerap bikin Juve merana.

Verona meraih empat poin dalam dua pertandingan terakhir melawan Juventus. Mereka menuai satu kemenangan dan satu imbang.

Sementara itu, skuad asuhan Ivan Juric tersebut juga memenangi dua di antara tiga laga kandang terakhir melawan Juve di Serie A. Satu pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Oleh karena itu, Andrea Pirlo sadar perlawanan yang diberikan Hellas Verona akan sengit. Pirlo menilai Verona memiliki banyak hal yang bisa menyakiti Juventus.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit dan menekankan pada kekuatan fisik. Juric memainkan sepak bola yang sangat bagus dan terdiri dari banyak situasi satu lawan satu,” ungkap Pirlo seperti dilaporkan Football Italia.

“Kami harus berhati-hati dengan permainan mereka. Verona melakukannya dengan baik dan mereka kemudian menambah pemain di bursa transfer. Oleh karena itu, tugas berat menanti kami.”

“Kami tak terkejut dengan pendekatan fisik yang mereka miliki. Mereka memainkan gaya yang mirip dengan Atalanta.”

“Kami harus hati-hati dan tahu bagaimana cara bermain satu sama lain dengan perpindahan posisi cepat dan menyerang ruang kosong.”

Usai melawan Verona, Juventus akan balik ke Turin untuk mempersiapkan diri menyambut tiga laga kandang. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan bersua Spezia (3/3), Lazio (7/3), dan Porto (10/3).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?