DBAsia News

Undian Grup Liga Champions Musim Ini

Undian Liga Champions

DBasia.news – UEFA telah menyelesaikan undian grup Liga Champions 2018-2019, di Monaco, Kamis (30/8). Liverpool, Manchester United dan Barcelona masuk grup sulit

Dipandu oleh Kaka dan Diego Forlan, acara pengundian dimulai dengan memperlihatkan video pertarungan musim lalu di mana Real Madrid keluar sebagai juara.

Jalan Real Madrid pada fase grup di atas kertas akan mudah. Sergio Ramos dan kawan-kawan akan saling sikut dengan AS Roma, CSKA Moscow dan Plzen.

Sementara itu, Barcelona berada dalam grup neraka. Lionel Messi dan kawan-kawan akan menghadapi Tottenham Hotspur, PSV Eindhoven dan Inter Milan.

Situasi serupa juga dialami Liverpool dan Manchester United. The Red Devils masuk ke dalam Grup H bersama Juventus, Valencia dan Young Boys. Sementara itu, Liverpool akan berhadapan dengan Paris Saint-Germain, Napoli dan Crvena Zvezda di Grup C

Acara pengundian juga diselingi oleh pembacaan pemain-pemain terbaik pada edisi musim kemarin. Real Madrid mendominasi dengan meraih seluruh gelar yakni Kylor Navas (Kiper), Sergio Ramos (Bek), Luka Modric (Gelandang) dan Cristiano Ronaldo (striker) yang saat ini sudah membela Juventus.

 

Liga Champions


Berikut ini hasil undian grup Liga Champions 2018-2019:

Grup A

Atletico Madrid
Borussia Dortmund
AS Monaco
Club Brugge

Grup B

Barcelona
Tottenham Hotspur
PSV Eindhoven
Inter Milan

Grup C

Paris Saint-Germain
Napoli
Liverpool
Crvena Zvezda

Grup D

Lokomotiv Moscow
FC Porto
FC Schalke
Galatasaray

Grup E

Bayern Munchen
Benfica
Ajax Amsterdam
AEK

Grup F

Manchester City
Shakthar Donetsk
Olympique Lyon
Hoffenheim

Grup G

Real Madrid
AS Roma
CSKA Moscow
Plzen

Grup H

Juventus
Manchester United
Valencia
Young Boys

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?