DBAsia News

Demi Titel Liga Champions, Juventus Ingin Duetkan Ronaldo Dan Messi

DBasia.news – Keinginan Juventus untuk meraih trofi Liga Champions nampak tidak bisa dibendung lagi. Bianconeri sepertinya siap melakukan apa pun untuk mewujudkannya termasuk dengan menduetkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Juventus dikabarkan ikut terlibat dalam perburuan untuk mendapatkan Messi dari Barcelona. Raksasa Italia itu siap bersaing dengan sejumlah klub besar lain seperti Manchester City, Paris Saint-Germain, dan Inter Milan.

Dilansir dari L’Equipe, Juventus mulai bergerilya untuk mewujudkan transfer ini. Perwakilan mereka sudah melakukan pembicaraan dengan ayah Messi, Jorge.

Juventus cukup percaya diri bisa mewujudkan transfer ini. Pengalaman memenangi persaingan untuk mendapatkan Cristiano Ronaldo dua tahun silam menjadi alasannya.

Dengan menduetkan Ronaldo dan Messi, Juventus yakin akan memiliki lini depan terkuat di dunia. Hal itu tentu akan mempermudah mereka mewujudkan ambisinya menjuarai Liga Champions.

Trofi Liga Champions memang begitu didambakan Juventus. Mereka terakhir kali meraihnya pada musim 1995-1996 atau 24 tahun silam.

Seperti diketahui, Messi telah mengambil keputusan untuk meninggalkan Barcelona. Ia sudah menyampaikan keinginan tersebut kepada petinggi Barcelona.

Masalahnya, Barcelona enggan melepasnya secara gratis. Blaugrana ingin setiap klub yang ingin mendapatkan Messi harus menebus klausul penjualannya sebesar 700 juta euro.

Messi kabarnya akan melakukan pertemuan dengan petinggi Barcelona. Ia ingin memutus kontraknya yang tersisa satu tahun dan berpisah secara baik-baik.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?