DBAsia News

Ucapan Selamat David Beckham untuk Sergio Ramos

DBasia.news –  Sergio Ramos memecahkan rekor jumlah penampilan terbanyak di Timnas Spanyol. Legenda Manchester United, David Beckham, memberikan ucapan selamat kepadanya.

Timnas Spanyol menjamu Norwegia pada laga kualifikasi Piala Eropa 2020, Minggu (13/10). Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 1-1 setelah gol Saul Niguez dibalas oleh Joshua King.

Akan tetapi, bukan hasil pertandingan yang menjadi sorotan pada pertandingan tersebut. Melainkan pecahnya rekor penampil terbnayka untuk timnas Spanyol dengan 168 laga.

Sebelumnya, catatan tersebut menjadi milik mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas. Casillas mencatatkan 167 pertandingan bersama timnas Spanyol.

Catatan tersebut membuat Sergio Ramos menerima ucapan selamat dari mantan rekan satu timnya, David Beckham. Beckham merasa pencapaian tersebut membuat Ramos merasa bangga.

“Teman saya, ini merupakan momen yang luar biasa untuk Anda. Saya ingin memberikan pesan karena Anda bermain dalam 168 pertandingan untuk negara Anda,” ujar David Beckham.

“Anda pasti merasa sangat bangga dengan pencapaian tersebut, begitu pula keluarga Anda. Ini merupakan momen luar biasa, bisa melewati sosok seperti Iker Casillas.”

“Saya merasa bahagia untuk Anda dna Keluarga. Selamat teman saya, nikmati malam ini. Banyak cinta dan ucapan selamat untuk Anda,” imbuh David Beckham.

Sergio Ramos bahu membahu dengan David Beckham saat sama-sama membela Real Madrid. Kedua pemain tersebut bekerja sama pada periode 2005 hingga 2007.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?