DBAsia News

Berikan Perlakuan Spesial Buat Sergio Ramos, Real Madrid Langgar Aturan Klub

DBasia.news – Real Madrid dikabarkan akan memberikan perlakuan spesial bagi sang kapten, Sergio Ramos. Bahkan, Los Blancos akan melanggar peraturan klub.

Real Madrid sedang melakukan pengawasan ketat terkait masalah keuangan. Los Blancos tidak ingin terus merugi setelah diterpa pandemi virus corona.

Satu di antara jalan yang diambil adalah dengan menunda pembicaraan kontrak anyar untuk seluruh pemain. Selain itu, Madrid juga menerapkan kebijakan kontrak maksimal satu tahun untuk pemain di atas 30 tahun.

Akan tetapi, hal itu tidak berlaku bagi Sergio Ramos. ESPN mengabarkan, Real Madrid akan menuruti permintaan Ramos yang ingin kontrak dua musim lagi. Madrid sadar, peran sang kapten masih sangat besar. Itu artinya, Ramos akan berada di Santiago Bernabeu hingga berusia 38 tahun.

Teranyar, Sergio Ramos mencetak gol ke-100 pada laga kontra Inter Milan. Selain kukuh di lini belakang, Ramos juga menjadi senjata andalan Madrid untuk mendulang gol.

Sikap Real Madrid sejalan dengan pernyataan Florentino Perez beberapa waktu lalu. Sang presiden menjamin jika Ramos akan mendapatkan kontrak baru sesuai yang diinginkan.

“Ramos akan menyelesaikan kariernya di Real Madrid. Dia lebih dari seorang kapten,” terang Florentino Perez pada akhir musim lalu.

“Dia akan melanjutkan selama yang dimau. Selama menginginkan dan memiliki kekuatan, saya pikir dia akan bersama kami selama bertahun-tahun,” timpal sang presiden.

Mantan bek Sevilla itu mencatatkan lebih dari 650 penampilan untuk Real Madrid sejak bergabung pada 2005. Ramos memenangi gelar LaLiga lima kali dan Liga Champions empat kali.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?