DBAsia News

David Beckham Ingin Kapten Tim Real Madrid Sergio Ramos Main di Inter Miami

DBasia.news – David Beckham dikabarkan berkeinginan untuk mengontrak Sergio Ramos ke Inter Miami klub bola miliknya di Major League Soccer.

Jika situasi tidak berubah, Ramos bakal berstatus agen bebas dan bisa meninggalkan Los Blancos secara cuma-cuma. Mandeknya negosiasi perpanjangan kontrak tersebut tidak lepas dari kebijakan klub yang hanya menawarkan tambahan satu tahun bagi pemain di atas 30 tahun.

Saat ini, muncul kabar bek tengah 34 tahun itu dikaitkan dengan klub Amerika Serikat (MLS), Inter Miami milik David Beckham. Kebetulan sang pemilik merupakan sahabat Ramos yang pernah membela Madrid dari 2003-2007.

Dikutip dari Diario AS, Beckham berniat membujuk Ramos bergabung dengan Inter Miami, jika kapten Real Madrid itu memutuskan meninggalkan Eropa.

Miami, yang merupakan klub baru, saat ini sudah berhasil merekrut beberapa nama pemain yang lama berkiprah di Eropa. Sebut saja Blaise Matuidi dan Gonzalo Higuain.

Di musim debutnya, Inter Miami masih terseok-seok. Skuat yang dilatih Diego Alonso berada di urutan ke-12 klasemen sementara. Higuain dkk cuma meraih enam kemenangan dari 22 pertandingan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?